lokasi bakso enak di jakarta 2015

poker deposit 10000 bonus 10000

 


Bicara soal kuliner di Jakarta pasti nggak tersedia habisnya lebih-lebih kuliner kaki lima Jakarta yang bahasa bekennya adalah street food. Kalau biasanya aku ngeshare cafe dan resto yang lagi hitz di Jakarta, kali ini saya berkenan berbagi pengalaman menjelajahi 7 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta yang Terkenal  dan harus kamu nikmati kelezatannya.
 




Bakso itu mampu dibilang rajanya jajanan kaki lima di Indonesia yang rasanya paling pecah dan tidak ada duanya. Kenyal, gurihnya bakso dan nikmatnya kuah bakso pasti mampu melelehkan hati dan buat ketagihan siapa saja terhitung saya dan kemungkinan kamu 

.



Bakso terenak memang selalu menjadi kuliner favorit warga Indonesia. Tak heran kalau inovasi olahan bakso tentu ada untuk menjadi pilihan kamu. Pada pas ini kita sering dihebohkan bersama kehadiran kuliner bakso yang penyajiannya terbilang memadai unik. Mulai dari ukurannya, isiannya, hingga penyajiannya yang tak biasa. 

 

 

 


7 Bakso Terenak di Jakarta

 

 

 


Nah, membuat anda yang ngaku pencinta makanan bola-bola daging dengan sebutan lain bakso, anda wajib mampir dan cobalah langsung kelezatan bakso bersama dengan cita rasa yang berlainan dari kebanyakan bakso yang ada di Jakarta ini. Penasaran? Yuk kami simak! 

 

 

 


1. Bakso Solo Samrat Kelapa Gading, Jakarta Utara

 

 

 


Siapa sih yang gak kenal sama Bakso Solo Samrat ini. Bakso terenak ini membawa sebagian cabang di Jakarta yang sepenuhnya dipadati oleh banyak pengunjung. Oh ya, Bakso ini berasal berasal dari kota Makassar yang berada di jalur Sam Ratulangi, untuk jenisnya bakso ini juga kedalam style Bakso Solo. Nah, jadi tau kan kenapa nama Bakso Hits Jakarta ini diberi nama Bakso Solo Samrat.



Saya kerap mencoba Bakso Solo Samrat ini yang berada di Kelapa Gading. lokasinya berada di jalan Boulevard Raya Kelapa Gading yang benar-benar memudahkan kita untuk mendapatkan daerah bakso terenak ini kala kita berada di Kelapa Gading. 

 

 

 







 
jajanbeken bakso populer di jakarta bakso solo samrat 2

 







 
jajanbeken bakso populer di jakarta bakso solo samrat 1

 

 

 


Kenapa saya benar-benar menyukai bakso ini? Karena menurut saya bakso sedap yang disajikan oleh Bakso Solo Samrat ini tidak sama dari yang lainnya. Mereka membawa bakso terenak bersama dengan kuah kaldu yang amat kental agar ketika menyeruputnya anda akan mendapatkan rasa sedap yang terlampau hakiki. Selain itu tekstur baksonya memadai padat namun selalu empuk. Untuk ketekunan rasa Bakso Solo Samrat ini memang juaranya, sebab kapanpun saya mampir kemari pasti rasanya selamanya serupa dengan sebutan lain endeeeus!



Untuk harga menu, aku kebanyakan memesan menu bakso tenis bersama harga IDR 32K. Ingin nasi putih? Tentu saja ada, sebab Bakso Solo Samrat ini menyajikan aneka topping seperti nasi putih, pangsit dan tetelan sampai rusuk yang sebenarnya populer termasuk disini. 

 

 

 







 
jajanbeken tempat makan bakso di jakarta bakso solo samrat 2

 







 
jajanbeken tempat makan bakso di jakarta bakso solo samrat 1

 

 




INFORMATION
Open hour : 11 AM – 23 PM

 


Price : Rp100.000 for two people (approx.)

 

 

 


CONTACT

 


Address : Jl. Boulevard Raya Blok WAB 2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 


Phone : (021) 4530586

 


Instagram : @baksosolosamrat

 

 

 

 

 

 

 


2. Bakso Mercon Pak Roso Salemba, Jakarta Pusat

 

 

 


Nah, jikalau kamuanda sudah lihat postingan bakso dari Bakso Pak Roso Salemba ini. Yap bener banget, likenya lebih berasal dari 3000 dan impressionnya capai 100K. Ini tunjukkan bahwa semua orang sesungguhnya puas bersama dengan kuliner bakso, oke sip nanti Jajanbeken akan update lebih banyak lagi perihal bakso terenak ya hehe.



Bakso Mercon Pak Roso Salemba ini berlokasi di Jalan Murthado identik di seberang pasar pramuka. Posisinya berada disebelah kali kecil yang mana di apit oleh dua jalan. Bakso Mercon Pak Roso ini senantiasa dipadati oleh para pengagum bakso pastinya. Jadi kecuali anda mencari alamat area bakso terenak ini sangat mudah, memandang saja di jalur Murthado rumah yang dipadati orang hingga keluar. 

 

 

 







 
jajanbeken tempat kuliner bakso di jakarta bakso mercon pak roso salemba 1

 







 
jajanbeken bakso enak di jakarta bakso mercon pak roso salemba 1

 

 

 


Untuk menu bakso terenak di sini banyak banget loh yang unik-unik layaknya bakso beranak, bakso mercon dan tersedia bakso strawberi juga. Tapi disini saya cuma order menu yang paling favorit yaitu bakso mercon. Kalau kamu menyukai pedas sesuai banget nih bikin pesan  menu ini. Pada anggota bakso mercon ini terkandung gumpalan irisan daging bersama sambal yang melimpah.



Nah layaknya inilah penampakan Bakso Mercon Pak Roso menarik banget kan buat dicoba. 

 







 
jajanbeken bakso populer di jakarta pusat bakso mercon pak roso salemba 1

 

 




INFORMATION
Open hour : 09.00 – s.d

 


Price : Rp50.000 for two people (approx.)

 

 

 


CONTACT

 


Address : Jl. Murtado 16 No. 499, Senen, Jakarta Pusat.

 


Phone : N/A

 


Instagram : @baksopakderoso

 

 

 

 

 

 

 

 

 


3. Mie Ayam Bakso Yunus Tebet, Jakarta Selatan

 

 

 


Sekarang kami menuju ke bakso sedap Jakarta Selatan yuk, katanya ya anak gaul Jekardah itu paling banyak di selatan. Hmm terbukti dengan banyaknya kuliner Jakarta Selatan yang memang gak ada habisnya. Sama layaknya yang saya temukan nih Mie Ayam Bakso Yunus Tebet. Konon katanya, daerah makan Bakso Yunus Tebet ini sudah membuka berasal dari puluhan tahun yang lantas loh dan terlampau legendaris.



Mie ayam Bakso Yunus yang terletak di samping pasar Tebet Barat memang nampak biasa saja kalau kami menyaksikan dari tempatnya. Namun terkecuali kamu sudah coba sebagian menu disini hmm dijamin deh anda dapat jadi pelanggan setia terhitung sama layaknya akoeh. 

 

 

 







 
jajanbeken bakso terenak di jakarta mie ayam bakso tebet 1

 







 
jajanbeken bakso terenak di jakarta mie ayam bakso tebet 2

 

 

 


Kalau kita bicara soal rasa, ternyata tekstur bakso terenak disini sebetulnya juara banget deh. Empuk dan rasa daging sapi aslinya merasa banget. Begitu pula bersama tekstur mienya yang beda berasal dari mie ayam di pasaran, mie-nya kenyal dan harum layaknya buatan rumahan, kuahnya gurih dan fresh dan dilengkapi topping di atasnya dengan seabrek ayam cincang dan jamur dengan rasa manis yang pas. 

 

 

 







 
jajanbeken bakso terenak di jakarta mie ayam bakso tebet 3

 


INFORMATION
Open hour : 09.00 – 20.00

 


Price : Rp50.000 for two people (approx.)

 

 

 


CONTACT

 


Address :Jalan Tebet Barat Dalam VIII D, Tebet Barat, Tebet, RT.2/RW.5, Tebet Bar., Tebet, Kota Jakarta Selatan.

 


Phone :  (021) 70945363

 


Instagram : N/A

 

 

 

 

 

 

 

 

 


4. Bakso Mas Kumis Djarum Slipi, Jakarta Barat

 

 

 


Bagaimana bersama kuliner bakso terpopuler Jakarta Barat? Kalau Jajanbeken pasti tidak bakal lupa untuk berkunjung ke Bakso Mas Kumis Djarum ini. Dikenal bersama nama bekennya Bakso Djarum membawa dampak siapa pun yang mendengarnya bertanya-tanya, kenapa di beri nama Djarum? Apakah terkandung Djarum dalam baksonya (koplak)? Jadi Lokasi berasal dari area bakso ini berada di area perkantoran Djarum dan Kumis didapatkan dari ciri sang pemilik yang mana berkumis lebat sehingga menjadikan itu sebagai nama khas berasal dari nama daerah untuk bakso ini.



Saya datang kesini pada pas jam makan siang di hari sabtu. Untuk beroleh area parkir memang memadai sulit, aku beroleh parkir yang memadai jauh berasal dari area bakso ini. Yap bener banget, bakso Djarum ini terlampau dipadati sekali para pengunjung sehingga terkecuali kami ingin meraih meja kami mesti mengantri terutama dahulu dan menanti hingga pengunjung lain sudah selesai makan. 

 

 

 







 
jajanbeken tempat makan bakso di jakarta bakso mas kumis djarum petamburan 1

 

 

 


Bakso-nya benar-benar enak. Dagingnya padat dengan tekstur yang amat tebal, dan mempunyai porsi yang pas antara daging dan tepung agar baksonya tidak alot. Dan menurut ku ini beberapa ciri bakso terenak bersama sistem pengolahan dan penggilingan daging yang baik. Padat tapi empuk.



Kuahnya pun kaya dapat kaldu, bersama takaran minyak yang tepat. Kuah tidak mengandalkan kaldu berasal dari gajih saja, tetapi terhitung dari rebusan daging dan tulang sapi, yang membawa dampak rasa kaldu lebih tajam, tidak berminyak, dan tidak membuat eneg sama sekali. 

 

 

 







 
jajanbeken bakso populer di jakarta mie ayam bakso tebet 2

 







 
jajanbeken bakso terenak di jakarta bakso mas kumis djarum slipi 1

 







 
jajanbeken bakso terenak di jakarta barat bakso mas kumis djarum slipi 1

 

 

 


Bakso yang berdiri sejak th. 1972 ini benar-benar sanggup untuk menjamu para tamunya. Terbukti kala mereka mengantarkan pesanan ku dalam kurun selagi kurang berasal dari 10 menit. Walaupun ramai daerah bakso ini tetap terjaga kebersihannya sehingga membawa dampak nyaman para pengunjung.



Disini Bakso Djarum tidak punya tipe bakso lain. Mereka hanya sedia kan bihun dan mie kuning tidak ada pilihan tahu, dan yang lainnya namun terkandung tetelan yang enak. Nah, yang istimewa dari Bakso Kumis Djarum ini adalah tetelannya. Beda bersama di tempat-tempat lain yang kerap sertakan tetelan bersifat lemak atau gajih sapi yang berlemak, di sini tetelannya masih bersifat daging yang rasanya sedap bangeeet. 

 

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Comments on “lokasi bakso enak di jakarta 2015”

Leave a Reply

Gravatar